Profil

Senin, 23 Desember 2013

Tao EXO Dapat Tawaran Bintangi Variety Show 'Shaolin First'

Tao mendapat tawaran untuk membintangi variety show 'Shaolin Fist' karena kemampuan bela diri yang ia miliki.

Satu persatu para member mendapatkan proyek solo mereka. Setelah terpilih membintangi reality show "Laws of the Jungle", kali ini giliran . Member tersebut dikabarkan mendapat tawaran untuk muncul dalam variety show baru stasiun SBS.

Variety show tersebut rencananya akan diberi judul "Shaolin Fist". Tao memang dikenal sebagai member EXO yang menguasai ilmu bela diri. Karena itulah ia dipertimbangkan untuk acara ini karena cocok dengan tema "Shaolin Fist".

"Acara ini akan menjalani syuting di Kuil Shaolin di China pada 1 hingga 5 Januari," ujar perwakilan pihak produksi. "Memang benar saat ini Tao sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan acara ini."

Bintang-bintang lain yang mendapat tawaran untuk membintangi "Shaolin Fist" memang menguasi dan tertarik dengan ilmu bela diri. Syuting "Shaolin Fist" mengambil tempat di sebuah sekolah Shaolin di Propinsi Henan, China, yang sebelumnya juga pernah diliput di televisi. "Shaolin Fist" direncanakan tayang sebagai acara spesial tahun baru di stasiun SBS.

Cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar