Profil

Senin, 23 Desember 2013

Lee Min Ho, EXO, Suju-M Foto Bareng Jackie Chan

Jackie menunjukkan keramahannya dengan berpose akrab saat foto bareng Lee Min Ho, EXO dan Suju-M di Baidu Awards 2013.


, dan mendapat "hadiah" dobel ketika menghadiri Baidu Fei Dian Awards 2013 di Beijing, China. Rupanya mereka sempat berfoto bareng di acara tersebut.

Min Ho datang menerima trofi sebagai "Best Actor in Asia" dan seleb paling banyak dicari di mesin pencari Weibo. Setelah itu ia berfoto berdua dengan Jackie. Istimewanya, Jackie menunjukkan keramahannya dengan menyapa Min Ho ala karakternya di serial "Heirs".

Salah satu kru acara yang membocorkan sikap ramah Jackie tersebut. "Kamu sedang terkenal sekali di China," ucapnya menirukan kalimat Jackie saat itu. Aktor "" tersebut mengucapkannya dengan nada dan gaya bicara Kim Tan dalam drama.

Melalui Twitter resmi, SM juga menunjukkan foto SuJu-M bareng Jackie. Bahkan Jackie ikut bersemangat dengan pose tangannya memberi salam ala SuJu. pun mengucapkan terima kasih atas kemenangan SuJu-M sebagai "Best Group" ini.

Sedangkan EXO tampaknya mempromosikan album terbaru mereka pada Jackie. Mereka berpose dengan aktor "" itu memegang album "Miracles in December". EXO membawa pulang trofi sebagai "Most Popular Group".

Cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar