Profil

Senin, 23 Desember 2013

Sooyoung dan Jessica SNSD Seksi di Konser 'Marchen Fantasy'

Sooyoung dan Jessica sama-sama memamerkan kaki panjangnya dalam aksi solonya masing-masing di konser 'Marchen Fantasy', 'SMTOWN WEEK'.

telah menggelar konser "Marchen Fantasy" di Kintex, Ilsan, Korea Selatan, Minggu (22/12). Tak hanya merilis teaser spesial, girlband besutan SM Entertainment ini juga menyuguhkan penampilan yang tak kalah seru.

Para personilnya menunjukkan kebolehan masing-masing lewat panggung solo. dan mencuri perhatian dengan tampil seksi dan memamerkan kaki panjangnya.

Sooyoung menyanyikan "24 Hours" yang dipopulerkan . Personil tertinggi di SNSD ini juga memakai kostum yang sama dengan Sunmi dan menarikan gerakan koreografi "24 Hours".

Jessica membawakan "Miss Korea" dari . Ia mengejutkan penggemarnya dengan mengenakan swimsuit di atas panggung.

bermain gitar akustik di atas panggung menyanyikan "Kiss Me". Sedangkan menggandeng menyanyikan "A Whole New World".

SNSD juga membawakan lagu-lagu hits seperti "Gee", "The Boys" dan "I Got a Boy". Lagu-lagu bertema Natal seperti "All I Want for Christmas is You" dan "Santa Baby" tak ketinggalan dibawakan. Mereka juga berterima kasih pada para fans yang antusias selama konser.

"Hari ini menjadi hadiah untuk kami. Bisa menyanyi untuk kalian seperti sumber kekuatan bagi kami," ucap SNSD. "Ini adalah cara yang hangat untuk mengakhiri tahun (2013). Kami sangat bersyukur."

Konser ini merupakan bagian dari festival musik "SMTOWN WEEK". Festival akan dilanjutkan dengan penampilan dan (24 dan 25 Desember), (26 dan 27 Desember) serta (28 dan 29 Desember).

Cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar