Profil

Sabtu, 02 November 2013

Heechul SuJu: Banyak Member Boyband Kena Sindrom HyunA

Heechul mengungkap bahwa banyak member boyband sengaja menunggu hanya untuk melihat HyunA melakukan rehearsal di acara TV.

Siapa yang membantah keseksian ? Hal itu juga diakui oleh dalam acara "Ssul Jeon". Bahkan ia menyebut adanya "HyunA syndrome" di kalangan para boyband K-Pop.

Heechul mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak member boyband diam-diam memuja HyunA dan itu bukan pemandangan aneh. Banyak diantara mereka yang sengaja menunggu hanya untuk melihat HyunA ketika ada acara di televisi.

"Jika kamu datang ke rehearsal acara musik di televisi maka idol cowok akan menunggui giliran HyunA. Bahkan mereka rela bangun tidur dengan terburu-buru hanya untuk melihat penampilannya," ungkap Heechul. "Member boyband itu terkena HyunA syndrome."

Keseksian member duo itu yang alamiah juga diakui oleh pengisi acara lainnya. "Beberapa tahun lalu aku melihat HyunA memakai celana longgar di variety show dan dia tetap terlihat seksi," puji seorang host.

"Jika HyunA terus mempertahankan imej seksinya ini dalam 30 tahun ke depan maka dia akan menjadi -nya Korea," ucap MC Kim Gura. "Ini hanya baru awal."

Cr : wow.keren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar