Profil

Sabtu, 19 Oktober 2013

SNSD dan EXO Berikan Dukungan untuk Comeback SHINee

SNSD memberi kejutan dengan mengunjungi SHINee di 'Music Bank' dan berpose bersama sambil memegang mini album 'Everybody'.

mendapat banyak dukungan dari fans saat meluncurkan mini album mereka "Everybody", 14 Oktober lalu. Tidak hanya itu, pelantun "Symptoms" ini juga menerima semangat dari rekan selabel mereka di SM Entertainment, dan .

Peraih posisi teratas rangking girlband 2013 versi Dispatch ini menyempatkan diri berkunjung di "Music Bank" dan berpose bersama junior mereka, SHINee. Mereka lalu mengunggah fotonya lewat Facebook resmi SM Town.

"Girls' Generation memberikan kejutan dengan mengunjungi SHINee untuk memberikan semangat," tulis judul fotonya. Di gambar tersebut, kesembilan personil Girls' Generation masing-masing memegang album "Everybody" di belakang SHINee dan tersenyum ke arah kamera.

, dan juga memamerkan fotonya sambil memegang mini album kelima SHINee. Ketiga personil EXO ini pun menulis, "Baekhyun, Chanyeol dan Sehun mendukung comeback SHINee!"

Kekeluargaan antara ketiganya pun mendapat pujian dari fans. Mereka senang para idolanya bisa memberikan dukungan dan tidak saling menjatuhkan.

"Aku kagum pada Girls' Generation. Walaupun sibuk dengan tur tapi mereka masih sempat mampir untuk mendukung SHINee. Keluarga SM semangat!" tulis seorang fans. "Anggota label SM terlihat sangat dekat dan selalu mendukung satu sama lain. Membuatku merasa mereka benar-benar keluarga," tulis fans lain.

Cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar