Profil

Sabtu, 19 Oktober 2013

Bosan Tunggu Pesawat, Tae Yeon SNSD Foto Lucu

Tae Yeon usil berpose duduk dengan cara tak biasa dan mengunggahnya di Instagram saat menunggu pesawat ke Beijing.



Seluruh artis SM Entertainment terbang ke Beijing, China, pada 18 Oktober untuk menggelar konser "SM Town World Tour III". , , , , , dan berangkat melalui bandara. SNSD pun tampak mengenakan airport fashion yang kasual namun tetap cantik.

Meski seru berangkat dengan seluruh rekan satu agensi namun tampaknya merasa bosan menunggu pesawat. Ia pun usil foto-foto saat duduk menunggu pesawat dan mengunggahnya di Instagram. Tampak duduk tak jauh dari leadernya tersebut.

Tae Yeon mengunggah dua foto duduk dengan membuka kedua kakinya sangat lebar, jauh dari sikap feminin yang selama ini dilakukannya. Tak hanya itu, Tae Yeon juga meletakkan paspor menutupi wajahnya. "Ini tidak biasa," tulisnya singkat.

Konser SM Town di Olympic Stadium Beijing ini akan digelar Sabtu (19/10), yang menampilkan seluruh artis SM. Ini sekaligus menjadi penampilan perdana Tasty sebagai anggota keluarga baru SM sejak merger dengan Woolim Entertainment. Ini pertamakalinya bagi artis di luar China yang menggelar konser di Olympic Stadium yang biasanya hanya digunakan artis papan atas seperti

cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar