Profil

Rabu, 30 Oktober 2013

[ EXO Juarai Voting Top 10 Artis K-Pop di Melon Music Awards 2013 ]

EXO mengalahkan Beast dan SHINee yang berturut-turut menempati peringkat kedua dan ketiga berdasarkan hasil voting dari fans.

Melon Music Awards 2013 merilis daftar sepuluh besar artis K-Pop terbaik, Selasa (29/10). Daftar ini dibuat berdasarkan penilaian atas jumlah penjualan musik (80 persen) dan voting dari fans (20 persen).

Sebanyak 1,74 juta suara telah diberikan oleh fans via online untuk mendukung artis idolanya pada tahap pertama kemarin. mendapatkan suara terbanyak sebesar 24 persen. Sementara menempati peringkat kedua dengan 20 persen dan disusul yang mendapatkan 12 persen suara.

Setelah digabung dengan jumlah penjualan, EXO, , SHINee, , , Beast, , , dan merupakan 10 artis yang mendapatkan nilai tertinggi. Mereka akan dipertandingkan kembali di putaran kedua berdasarkan sistem voting yang berlangsung sampai 13 November mendatang.

Kesepuluh artis ini akan memperebutkan tiga penghargaan terbaik untuk Best Artist, Best Album dan Best Song. Pengumuman pemenang akan dilangsungkan 14 November mendatang dalam acara penyerahan penghargaan yang digelar di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Cr : WowKeren.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar