Profil

Senin, 28 Oktober 2013

Henry `Super Junior-M` Terjerat Cinta Taemin `SHINee`?



Henry `Super Junior-M` memang dikenal dekat dengan rekan-rekannya sesama penyanyi asuhan SM Entertainment. Sebelumnya, Henry sempat mengungkapkan jika dirinya menganggap Kyuhyun `Super Junior` sebagai kakaknya karena kedekatan yang terjadi diantara mereka berdua.

Kali ini, Henry pun membeberkan rekan lainnya yang memang membuatnya senang. Dia adalah Taemin `SHINee`. Lewat media sosial, Henry menjelaskan jika dirinya berhasrat untuk bisa berkolaborasi dengan Taemin.
"Rasanya cukup lama sekali sejak saya tampil membawakan Trap bersama Taemin. Saya merindukanmu Taemin ah!yuu Kau selalu diharapkan. Ah! Dia sunggung manis. Siapa bilang hanya wanita saja yang bisa terlihat manis?" tulis Henry di akun media sosial miliknya.
Henry dan Tamin menyanyikan lagu Trap saat pertunjukan akbat SMTown di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu. Penampilan dua idola itu membuat penggemar histeris dengan aksi maut mereka berdua.
Tak lupa, Taemin pun mengunggah foto dirinya bersama Taemin di belakang panggung konser SMTown. Terlihat kedekatan di antara keduanya. Henry yang merangkul Taemin.

Cr : showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar